Selasa, 29 Januari 2013

BERDOA


Berdoa... hm... ini pasti sering kali dilakukan oleh setiap orang.
Berdoa adalah alat komunikasi kita kepada Tuhan,karena hanya melalui doa sajalah kita dapat menceritakan keluh kesah kita kepada Tuhan,kadang setiap orang berdoa semata karena hanya sebagai rutinitas tapi apakah kita tahu bahwa BERDOA bukan sekedar rutinitas semata saja? melainkan doa adalah nafas kehidupan.
tidak semua orang berdoa dengan sungguh-sungguh terkadang ada juga yang berdoa karena ingin di lihat atau bisa dikatakan pamer,ada orang yang pada saat sedang berdoa malah bercanda padahal itu adalah perbuatan yang tidak terpuji dan juga itu adalah perbuatan dosa.
Doa itu memerlukan kesabaran akan akan menantikan jawaban.
Doa itu memerlukan ketulusan dan kesungguhan karena jika kita tidak bersungguh-sungguh dalam berdoa maka Tuhan akan merasa di permainkan.
tapi bukan cuma berdoa saja melainkan kita juga harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.
Berdoa itu kadang bagi sebagian orang adalah hal yang membosankan namun dengan doa kita akan mendapatkan kekuatan yang berasal dari Tuhan dan dengan doa kita bisa menjaga hubungan yang baik dengan Tuhan.Namun jangan pernah berhenti untuk berdoa
Dan pada saat berdoa kita jangan nyerocos seperti terompet,melainkan biarkan Tuhan berbicara kepada kita,kalau kita nyerocos saja kapan Tuhan akan berbicara kepada kita?
 DOA ORANG BENAR BILA DIDOAKAN DENGAN YAKIN BESAR KUASA NYA DAN TIAP DOA YANG LAHIR DARI IMAN BERKUASA MENYELAMATKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar