Selasa, 29 Januari 2013

KESEDIHAN

Mungkin memang terkadang kita perlu mengalami kesedihan mengapa? karena kesedihan yang kita alami terkadang adalah awal dari kebahagiaan kita... sebenarnya kesedihan yang kita alami mempunyai makna penting dan kesedihan juga dapat dikatakan sebagai proses hidup kita.
hm.... terkadang kesedihan yang datang kepada kita seringkali membuat kita makin merasa terpuruk dalam kehidupan kita apalagi jika kesedihan itu di ikuti dengan masalah WAH.... itu sangat membuat kita makin terpuruk.Namun kesedihan yang kita alami itu tidak seberapa dengan kesedihan yang Tuhan rasakan ketika kita menjauh dari-Nya,,, Tuhan sangat-sangat merasa sedih ketika kita tidak taat kepada nya namun apakah kita tahu bahwa Tuhan selalu menanti kita untuk BERBALIK KEPADA NYA DAN JUGA BERTOBAT ??
ketika kita mengalami kesedihan jika kita menyerahkan semuanya kedalam tangan Tuhan dan yakin bahwa Ia akan memberikan yang terbaik maka kita akan mendapat kan penghiburan yang dari Tuhan dan itu tidak bisa tertandingi pasti kita akan merasakan kebahagiaan itu..
di tengah kesedihan kita Tuhan itu sebener nya menginginkan agar kita BERBALIK KEPADA NYA DAN JUGA BERTOBAT hm........ Jika kita sudah melakukan nya maka hati Tuhan pasti akan terasa senang jadi sekarang BERBALIK KEPADA NYA DAN BERTOBAT LAH
ok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar