Selasa, 29 Januari 2013

Bersyukur


hm..... bersyukur menurut saya kata ini sangat mudah untuk di ucapkan namun sangat sulit untuk di lakukan...
mengapa? karena pada saat kita mengalami suatu keadaan atau kondisi yang sangat sulit untuk kita hadapi kerap kali kita tidak bersyukur akan keadaan yang kita hadapi karena memang sangat susah untuk melakukan nya namun pada saat orang lain yang mengalami nya kerap kali kita berkata :UDAH SYUKURI AJA. sangat mudah bukan untuk berkata seperti itu namun pada saat kita yang mengalami nya pasti akan sangat sulit untuk mengatakan nya.. akan tetapi cobalah kita belajar untuk bersyukur karena masalah apapun yang kita hadapi itu untuk mendewasakan kita seperti apa yang saya tulis lalu mengenai masalah.
coba deh dalam hidup kita,kita belajar untuk bersyukur akan segala sesuatu yang terjadi.Jangan cuma bisa mengatakan kepada orang lain saja kita juga harus bisa bertindak.Karena dengan bersyukur kita lebih mengerti makna kehidupan kita seperti yang Tuhan ajarkan kepada kita melalui firman nya di dalam :
1 Tesalonika 5 :18 Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.
SO GAK ADA SALAH NYA KAN KITA MENGUCAP SYUKUR?
jangan cuma ngomong doang ya tapi di buktikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar