Selasa, 29 Januari 2013

Sabar


Sabar... adalah kata yang sangat gampang kita ucapkan namun sangat sulit untuk melakukan.terkadang kita menyuruh orang lain untuk bersabar dalam menantikan sesuatu tapi terkadang kita sendiri yang tidak bisa sabar dalam menanti suatu hal.
Kadang kita menghadapi suatu permasalahan yang membuat kita harus bersabar dalam menjalani nya namun rasa nya itu sangatlah sulit untuk dilakukan.Sabar terkadang membuat kita merasa capek dan bahkan kita berkata "KESABARAN MANUSIA ITU ADA BATAS NYA",,,memang benar kata-kata tersebut namun apa salah nya jika kita belajar untuk bersabar,apakah kita tau bahwa buah dari kesabaran itu manis dan indah....
 Sabar..seringkali membuat orang menangis karena tidak kuat,,,tapi sebenar nya kesabaran itu adalah hal yang juga membantu kita dalam proses kehidupan kita.
Terkadang dengan bersabar kita merasa bahwa kita "SOK STRONG" tapi itu bukan sok..melainkan kita memang strong,,,,
Jangan takut untuk bersabar karena kesabaran itu adalah hal terpenting dalam kehidupan kita,,jika kita tidak bersabar maka kita tidak bisa menghadapi dunia.. mengapa? karena kita tidak bisa menahan diri dan selalu terbawa akan emosionalisme kita..
Jadi tetaplah BERSABAR dalam menjalani hidup ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar