Senin, 28 Januari 2013

MASALAH



Masalah..... itu sering kali di alami oleh setiap manusia,kadang ada masalah kecil dan terkadang ada masalah besar,namun masalah-masalah yang kita hadapi itu sebenernya adalah bukti bahwa Tuhan masih dan akan selalu menyertai kita.
Mengapa?? karena setiap masalah yang kita hadapi itu tidak melebihi dari kemampuan kita dn melalui masalah-masalah yang ada kita di ajar untuk lebih dekat lagi dengan Tuhan.
Masalah yang kita hadapi sering kali membuat kita menjadi menangis atau merasa terpuruk namun dari masalah-masalah ini juga kita dapat lebih Dewasa lagi dalam menjalani hidup kita.
Setiap masalah yang terjai dalam hidup kita itu pasti ada jalan keluar nya dan saat kita mempunyai masalah Tuhan tidak membiarkan kita berjalan sendiri melainkan Dia sedang menggendong kita untuk dapat melalui setiap masalah yang ada atau yang sedang kita jalani. Masalah yang kerap kali hadir dalam kehidupan kita juga mengajarkan kita bahwa kita itu harus mensyukuri segala sesuatu yang Tuhan berikan untuk kita karena melalui masalah-masalah ini kita akan terus bersandar kepada Tuhan dan bukan bersandar kepada manusia.
JADI PADA INTI NYA MASALAH ITU ADALAH SEBAGIAN DARI PROSES UNTUK MENJALANI HIDUP DAN PROSES UNTUK LEBIH MENDEKATKAN DIRI KITA KEPADA TUHAN
So?DON'T WORRY ! SERAHIN AJA SEMUA MASALAH MU KEDALAM TANGAN TUHAN DALAM DOA PASTI TUHAN AKAN MENJAWAB NYA TEPAT DAN INDAH PADA WAKTU NYA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar